Selamat Datang Di www.fathurr.com
Blue Post Free!
Profil Admin
Kaskus
Maret 03, 2012

Beberapa Pepatah Dari Steve Jobs

4 Komentar Dari Agan

Hallo Sobat Di Kesempatan Ini saya Akan Nge-Posting Soal Pepatah..
Steve Jobs,Siapa Yang Tak Kenal Dengan Pendiri Apple Tersebut.Dia telah tiada, dunia teknologi berduka mendalam. Namun sosok pendiri Apple tersebut begitu banyak meninggalkan kata-kata indah dan inspiratif bagi setiap orang.inilah kata-kata Steve Jobs yang legendaris
Steve jobs memang sesosok orang jenius di dunia, karya-karya hebatnya sungguh luar biasa dan bermanfaat bagi dunia. Mungkin dari anda ingin menjadi sukses seperti Steve jobs ?? Maka dengarkanlah Pepatah dari Steve Jobs Ini. Mungkin anda bisa termotivasi untuk menjadi sesosok jenius seperti Steve Jobs.

Berikut Pepatah Dari Steve Jobs.

1. Tentang Kehidupan

"Mengingat bahwa aku akan mati segera adalah alat yang paling penting untuk membantu saya membuat keputusan besar dalam hidup. Karena hampir segalanya – semua ekspektasi ekstrnal, semua harga, semua ketakutan akan keadaan memalukan atau kegagalan – berjatuhan ketika menghadapi kematian dan meninggalkan hanya pada apa yang sesungguhnya penting. Mengingat bahwa kamu akan mati merupakan cara terbaik yang saya tahu untuk menghilangkan jebakan berpikir tentang sesuatu yang hilang. Kamu siap untuk telanjang. Sehingga tak ada alasan untuk tidak mengikuti hatimu."

2. Tentang Macintosh

"Saya tidak berpikir bahwa saya telah bekerja sungguh keras pada sesuatu. Namun bekerja di Macintosh merupakan pengalaman yang paling rapih dalam hidup saya. Hampir setiap orang yang bekerja pada Macintosh akan berkata seperti itu. Tidak ada dari kita yang menginginkan untuk meluncurkan ini pada akhirnya. Bagaimanapun, sekali produk ini keluar dari tangan kita, produk ini bukan milik kita lagi.Ketika kami akhirnya selesai mempersembahkan produk ini pada pertemuan pemegang saham, setiap orang di ruangan pertemuan berdiri dan memberikan tepuk tangan selama 5 menit. Hal yang tidak bisa saya percayai bahwa saya bisa melihat tim Mac pada baris pertama. Tak ada seorang pun yang percaya bahwa kita akhirnya menyelesaikannya. Semua orang menangis."

3. Tentang Teknologi

"Kami pikir Mac akan terjual dalam jumlah milyaran. Namun kami tidak membangun Mac untuk orang lain. Kami membuatnya untuk diri kami sendiri. Kami adalah sekelompok orang yang akan menghakimi, meskipun produk ini hebat atau tidak. Kami tidak akan pergi ke luar dan melakukan riset pasar. Kami hanya ingin membangun hal terbaik yang bisa kami bangun.Ketika kamu adalah seorang tukang kayu yang membuat lemari laci indah, kamu tidak akan menggunakan bagian-bagian kayu tripleks di belakangnya, meskipun lemari tersebut menghadap ke dinding dan tidak satu pun orang yang akan melihatnya. Kamu tahu hal tersebut, jadi kamu menggunakan kayu cantik di belakangnya. Bagaimanapun, agar tidur dengan baik di malam hari, estetik dan kualitas merupakan segalanya."

4. Tentang Motivasi

"Ada satu mantra saya: fokus dan sederhana. Kesederhanaan bisa lebih keras dari pada kompleksitas: kamu harus bekerja keras untuk mendapatkan pemikiran cerahmu untuk membuatnya mudah. Namun, hal tersebut berharga pada akhirnya. Karena sekali kamu mendapatkannya, kamu bisa memindahkan gunung."

5. Tentang Inovasi

"Inovasi datang dari pertemuan orang di gang atau ketika masing-masing orang saling menghubungi pada jam 10.30 malam dengan ide baru, atau karena mereka sadar bahwa menembak lubang membuat kami bisa berpikir tentang masalah. Pertemuan khusus 6 orang, dipanggil oleh seseorang yang berfikir dan merupakan sesuatu baru yang keren serta tentang siapa yang ingin tahu apa ide lain yang dipikirkan orang.Dan hal ini datang dari mengatakan dari tidak hingga seribu hal untuk meyakinkan bahwa kami tidak mendapatkan jalur yang salah atau mencoba melakukan terlalu banyak. Kami selalu berpikir tentang pasar baru yang bisa kami masuki. Namun yang tersisa hanya menyatakan tidak sehingga kamu dapat berkonsentrasi pada sesuatu hal yang benar-benar penting."

Yup..Semoga Menginspirasi Anda Semua..
Maaf Jika Postingan Ini Repost

4 Responses so far.

  1. Thank Ya Gan..Visit Lagi Ya

  2. Anonim says:

    Beberapa Pepatah Dari Steve Jobs >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Beberapa Pepatah Dari Steve Jobs >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Beberapa Pepatah Dari Steve Jobs >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK uZ

Leave a Reply

sambil-santai.com
Terimakasih All Sudah Berkunjung Ke Blog Saya Ini,Add Facebook Saya Fathur Rahman