Selamat Datang Di www.fathurr.com
Blue Post Free!
Profil Admin
Kaskus
Maret 03, 2012

Counter Strike 1.6 Berpenampilan PB

1 Komentar Dari Agan
Selamat Siang Sobat,Haahh Hari Minggu Ini Membosankan Menurut saya.Bangun Tidur Langsung Nonton TV,Saya Jadi Kepikiran Nge-Posting Di Blog Nih.Mumpung Lagi Diem Di Rumah Gak Ada Kerjaan.Yahh Cukup Basa-Basi nya.Dalam Kesempatan Ini FaceInfo Bakalan Nge-Posting Yang Agak Beda Nihh.Kalo Biasanya Saya Nge-Posting Software Dan Info.Pada Hari Ini Saya Akan Nge-Posting Game.Hmm,Sedikit Basa-Basi Lagi Nih Ada Yang Tau Game Point Blank Atau Singkatnya PB??Siapa Ya Yang Tidak Kenal Dengan Game Berbasis FPS Ini,Game Yang Cukup Terkenal Di Seluruh Indonesia.Dari Mulai Orang Tua Sampai Anak SD pun Memainkan Game Ini.Hmm,Saya Juga Pensiunan PB lho.Penyebab Saya Pensiun Karna Char/ID saya Beberapa Kali Kena HACK.Jadi Malas Main PB Hahaha.Cukup Lah Basa-Basi nya,Saya Kali Ini Bukan Mau Nge-Posting Game PB Lho,Tapi Kali Ini Saya Mau Nge-Posting Game Counter-Strike 1.6 Atau CS.Lho?Apa Hubunganya Dari PB Ke CS?Hmm Bingung Kan??Hehe Jangan Kaget Ya Jika Tampilan CS Sya Nih Mirip Dengan PB.Tapi Enggak Semuanya.Cuman Saat Kita Mau Main CS Tampilan Pertamax nya Tuh Pas Mau Main PB.Belom Ngerti??Liat Aja Screensut nya!
Gimana??Senjatanya Juga Ada Kriss Batik Dan MP7 ext Lho!Nih Liat Screensut nya!



Gimana??Mau Tau Caranya??
Pertamax Download CS 1.6 (JIKA SUDAH PUNYA LANGSUNG KE STEP KETIGAX)
Keduax Install Seperti Biasa CS 1.6 Tunggu Sampai Selesai
Ketigax Download NSTPluginsforCS1.6
Keempatx Open Dan Install NSTPluginsforCS1.6 Di Tempat Instalasi CS 1.6 Dan Tunggu Sampai Selesai Seperti Ini!
Kelimax Jangan Dulu Di Mainin Karena Belum Selesai,Karena Jika Langsung Dimainin Akan Terjadi Error!
Keenamx Download Dulu Kriss Batik Yang Berbentuk Rar.
Ketujuhx Buka Krissbatik Yang Berbentuk RAR Dan Klik Extract To>Pilih Tempat Install CS 1.6 Dan Klik OK,Seperti Ini!
Kedelapanx Jika Saat Akan Di Extract Keluar Peringatan Seperti Ini!
Klik Saja Yes To All,Yang Penting Di Replace Ke Tempat Installasi CS 1.6
Nah Jika Sudah Selesai MengExtract,Anda Tinggal Pergi Ke Tempat Installasi CS 1.6 Dan Cari PBlauncer Dan Klik Kanan>Pilih Send To>Pilih Desktop.

Oke Beres Deh!Oh Iya Jika Kriss Batik Mau Menjadi Dual Pencet Saja B.Jika Mau Membeli Sejata Pencet T.Jika Saat Kriss Menjadi Dual Memang agak Nge Lag Dikit,Tapi Tunggu Beberapa Detik Kriss nya Langsung Menjadi Dual kok.

Okeh Jika Penasaran Langsung Aja Download Game Nya Di Bawah Ini!
Download Counter Strike 1.6 Klik Here! Password:www.faceinfo-beta.co.cc
Download NSTPluginsforCS1.6 Klik Here!
Download Krissbatik.RAR Klik Here!

Game Sudah Diuji Oleh Saya Sendiri Dan WORK 100%

PENTING:Jika Terjadi Hal-Hal Yg Tidak Diinginkan Sudah Diluar Tanggung Jawab Saya!Tapi Saya Sudah Mencoba Dan Tidak Ada Masalah Kok!

Jika Ada Yang Mau Ditanyakan Comment Saja Di Bawah Atau Hubungi Saya Di Sini!
Selamat Mencoba!

One Response so far.

  1. Anonim says:

    Counter Strike 1.6 Berpenampilan Pb >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Counter Strike 1.6 Berpenampilan Pb >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Counter Strike 1.6 Berpenampilan Pb >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK ac

Leave a Reply

sambil-santai.com
Terimakasih All Sudah Berkunjung Ke Blog Saya Ini,Add Facebook Saya Fathur Rahman